Minggu, 07 Juni 2015

Bila Mungkin

Bila mungkin aku datang
Dan membawa senyuman untukmu
Pasti harapan akan terulang
Kisah yang lalu tak menghilang

Ajarkan aku agar aku bisa
Menjadi yang terbaik untukmu
Yang kan selalu ada didekatmu
Yang kau inginkan dariku

Saat ku pergi membawa harapan
Sejuta keindahan darimu

Sebenarnya hatiku..Bicara tentang dirimu
Seolah aku tak mampu..Mengatakan aku butuh kamu

Tapi inilah pilihan hidupku
Semua indah bagiku
Walaupun hati ku tak sanggup lagi
Menunggu datangnya peranku

Ajarkan aku agar aku bisa
Menjadi yang terbaik untukmu
Yang kan selalu ada didekatmu
Yang kau inginkan dariku

Saat ku pergi membawa harapan
Sejuta keindahan darimu

Sebenarnya hatiku..Bicara tentang dirimu
Seolah aku tak mampu..Mengatakan aku butuh kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar